Afi Faradisa Blog

Recent Post

Popular Post

Fashion

Beauty

Breaking News

Travel

Written By afi nihaya on Sunday, October 29, 2017 | 2:53 AM



Sejak 2 bulan yang lalu, aku ngekost di Yogyakarta karena aku kuliah Psikologi di UIN Sunan Kalijaga. Kota ini berjarak 13 jam perjalanan menggunakan kereta api dari Banyuwangi.
Hal yang paling kurindukan dari rumah adalah kucing betina yang telah dipelihara oleh keluarga sejak aku kelas 2 SD.

Beberapa hari terakhir, aku rasanya ingin sekali memeluk binatang itu.
Tapi tidak ada kucing di kost, sedangkan kucing-kucing liar di kampus tidak bisa dipegang karena mereka tidak biasa dipelihara.

Sepertinya Tuhan mendengar doaku.

Tetangga sebelah kamarku tiba-tiba membawa masuk seekor kucing beserta kandangnya. Katanya, kucing ini baru ia beli tadi pagi.

Sepertinya, aku lebih bahagia daripada dia! 😄😄😄😄

1 comments:

Afi Nihaya Faradisa Blog© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template