Afi Faradisa Blog

Recent Post

Popular Post

Fashion

Beauty

Breaking News

Travel

Written By afi nihaya on Wednesday, January 4, 2017 | 7:03 PM

Saya tidak tahu harus menyebut ini keajaiban atau apa.
Saya baru saja mengendarai motor saat pulang setelah mengerjakan beberapa urusan. Saya berada TEPAT DI BELAKANG TRUK yang membawa karung-karung berisi serbuk gamping, dan tiba-tiba, karena kelebihan muatan, karung-karung yang letaknya paling atas dan tingginya melebihi badan truk itu berjatuhan tepat di depan wajah saya.
Untung saja tidak mengenai kepala saya ini. Aduh.. Ngeri sekali, saya tidak sanggup membayangkan seandainya hal itu terjadi.
Saya langsung nge-rem, kemudian ada bapak-bapak yang lari ke jalan berusaha menyingkirkan karung-karung itu. Jujur saja, saya sangat terkejut dengan apa yang hampir saja menimpa.
.
Untuk pak sopir truk, kontainer, atau apapun itu... Saya mohon untuk lebih berhati-hati dalam membawa muatan kendaraan kalian. Sebab, kalian tidak pernah tahu siapa saja yang akan kalian bahayakan dengan sikap yang sangat meremehkan kehati-hatian.
Bukan hanya sekali saja peristiwa seperti ini terjadi pada saya, 2 tahun lalu saya dibonceng oleh kakak saya dengan sepeda motor tepat di belakang truk yang tanpa sengaja menjatuhkan muatannya, berupa kotak-kotak tempat telur yang terbuat dari kayu. Bayangkan apa yang mungkin terjadi seandainya itu jatuh di atas kepala kami.
Saya mungkin saja selamat hari ini, tapi siapa yang menjamin bahwa KEAJAIBAN akan terjadi setiap hari? :)

0 comments:

Post a Comment

Afi Nihaya Faradisa Blog© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template